PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CITA POULTRY SHOP TASIKMALAYA

Authors

  • Denis Pranata Universitas Perjuangan Tasikmalaya
  • Wawan Sukmana Universitas Perjuangan Tasikmalaya
  • Depy Muhamad Pauzy Universitas Perjuangan Tasikmalaya

DOI:

https://doi.org/10.36423/hexagro.v3i1.303

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan Cita Poultry Shop Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan metode survey. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang diisi oleh pelanggan Cita Poultry Shop Tasikmalaya. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan Cita Poultry Shop Tasikmalaya termasuk dalam klasifikasi baik. Kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Adapun Kualitas produk dan harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Cita Poultry Shop Tasikmalaya.Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan pelanggan

Author Biographies

Denis Pranata, Universitas Perjuangan Tasikmalaya

Program Studi Manajemen

Depy Muhamad Pauzy, Universitas Perjuangan Tasikmalaya

Program Studi Manajemen

References

Hutapea, R. A. 2016. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Asahan. http://repository.ut.ac.id/6775/1/ 42188.pdf

Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing Management. ed.14. prentice Hall, United State Of America.

Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. 15th Edition, Pearson Education,Inc.

Liecardo, W. (2017). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan dan Kesetiaan Pelanggan Fashion CRYSPYDUCK pada Toko Skate Element Medan. http://repositori.usu.ac.id/bitstream/handle/123456789/1837/100502170.pdf?sequence=1&isAllowed=y

Rangkuti. (2013). Customer Service Satisfaction. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Ratnasari, R. T., & Mastuti H. Aksa. (2011). Manajemen Pemasaran. Jasa. Bogor: Ghaila Indonesia.

Safin, N. A. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Iklan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan Studi kasus pada merek Aqua di Kecamatan Depok,Sleman,Yogyakarta. http://eprints.uny.ac.id/52005/1/NasrullahArsyadSafin_10408144028.pdf

Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV.

Downloads

Published

2019-11-16

How to Cite

Pranata, D., Sukmana, W., & Muhamad Pauzy, D. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CITA POULTRY SHOP TASIKMALAYA. Jurnal Hexagro, 3(1). https://doi.org/10.36423/hexagro.v3i1.303

Issue

Section

Articles