Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Current
Archives
Announcements
Register
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2019)
Vol. 3 No. 1 (2019)
DOI:
https://doi.org/10.36423/hexagro.v3i1
Published:
2019-11-16
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Perusahaan Ayam Pedaging Cita Poultry Shop Tasikmalaya)
Aldi Nurcahyadi Ramadhan, H. Cece Rakhmat, Suci Putri Lestari
PDF 1-5
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WAROENG KOPI LAWAS TASIKMALAYA (Survei pada pelanggan Waroeng Kopi Lawas Tasikmalaya 2019)
nfn Windari, H. Cece Rakhmat, H. Ari Arisman
PDF 7-14
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CITA POULTRY SHOP TASIKMALAYA
Denis Pranata, Wawan Sukmana, Depy Muhamad Pauzy
PDF 15-25
PENGARUH BRAND IMAGE dan KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I AM GEPREK BENSU TASIKMALAYA (Survei pada konsumen I Am Geprek Bensu di Kota Tasikmalaya)
Rizka Nur Fauziah
PDF 27-32
KAJIAN MOTIVASI DAN PERSEPSI PETANI KOMODITI KAKAO (Theobroma Cacao L.) SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN WILAYAH PERBATASAN (STUDI KASUS PETANI DESA MASPUL KECAMATAN SEBATIK TENGAH KABUPATEN NUNUKAN)
Dewi Elviana, Sekar Inten
PDF 33-39
EFISIENSI EKONOMIS USAHATANI PADI ORGANIK DI KABUPATEN TASIKMALAYA
Ulpah Jakiyah, Siti Nurhidayah
PDF 41-50
E-ISSN
P-ISSN
Focus and Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Author Declaration
Author Fees
Editorial Team
Indexed by
Journal Tools
Language
Bahasa Indonesia
English