Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Terkini
Arsip
Pengumuman
Daftar
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 1 (2019)
Vol 3 No 1 (2019)
DOI:
https://doi.org/10.36423/hexagro.v3i1
Diterbitkan:
2019-11-16
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Perusahaan Ayam Pedaging Cita Poultry Shop Tasikmalaya)
Aldi Nurcahyadi Ramadhan, H. Cece Rakhmat, Suci Putri Lestari
PDF 1-5 (English)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WAROENG KOPI LAWAS TASIKMALAYA (Survei pada pelanggan Waroeng Kopi Lawas Tasikmalaya 2019)
nfn Windari, H. Cece Rakhmat, H. Ari Arisman
PDF 7-14 (English)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CITA POULTRY SHOP TASIKMALAYA
Denis Pranata, Wawan Sukmana, Depy Muhamad Pauzy
PDF 15-25 (English)
PENGARUH BRAND IMAGE dan KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I AM GEPREK BENSU TASIKMALAYA (Survei pada konsumen I Am Geprek Bensu di Kota Tasikmalaya)
Rizka Nur Fauziah
PDF 27-32 (English)
KAJIAN MOTIVASI DAN PERSEPSI PETANI KOMODITI KAKAO (Theobroma Cacao L.) SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN WILAYAH PERBATASAN (STUDI KASUS PETANI DESA MASPUL KECAMATAN SEBATIK TENGAH KABUPATEN NUNUKAN)
Dewi Elviana, Sekar Inten
PDF 33-39 (English)
EFISIENSI EKONOMIS USAHATANI PADI ORGANIK DI KABUPATEN TASIKMALAYA
Ulpah Jakiyah, Siti Nurhidayah
PDF 41-50 (English)
E-ISSN
P-ISSN
Focus and Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Author Declaration
Author Fees
Editorial Team
Indexed by
Journal Tools
Bahasa
Bahasa Indonesia
English