PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Perusahaan Ayam Pedaging Cita Poultry Shop Tasikmalaya)
DOI:
https://doi.org/10.36423/hexagro.v3i1.305Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan ayam pedaging Cita Poultry Shop Tasikmalaya. Metode penelitian ini adalah metode deskriptif analistis dengan pendekatan survey. Sampel yang diteliti sebanyak 50 responden. Analisis data dalam penelitian adalah regresi linier sederhana, analisis dengan menggunakan software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan ayam pedaging Cita Poultry Shop Tasikmalaya. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan PelangganReferences
Abdur Rohman, 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel MR. Montir Citayam. Skripsi. Jakarta. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.
http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/36006/1/ABDUR%20ROHMAN%20-%20FITK.pdf diakses pada 20 Maret 2019
Arikunto, Suharsimi, 2006. Metodelogi penelitian. Yogyakarta: Bina Aksara
Kottler, Philip & Keller, 2009. Manajemen Pemasaran, edisi 13 jilid 1. Jakarta: PT indeks
Lovelock, Christoper H & lauren k wright, 2009. Manajemen Pemasaran Jasa, Terjemahan Agus Widiantoro. Jakarta: PT Indeks
Panjie Kasizi, 2014. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Provider Tri Bandung. Skripsi. Bandung. Universitas Widyatama.
https://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/4647.pdf diakses pada 25 Maret 2019
Ririn Tri ratnasari, Mastuti, 2011. Manajemen pemasaran jasa. bogor : Gaila Indonesia
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV.
Tjiptono, Fandy. 2009. Strategi Pemasaran. edisi kedua, cetakan ke tujuh. Yogyakarta : Penerbit Andi
Tjiptono, Fandy. 2011. Service Marketing: Esensi dan Aplikasi. Yogyakarta: Marknesis.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran jasa. Yogyakarta : Penerbit Andi
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
- Seluruh materi yang terdapat dalam situs ini dilindungi oleh undang-undang. Dilarang mengutip sebagian atau seluruh isi situs web ini untuk keperluan komersil tanpa persetujuan dewan penyunting jurnal ini.
- Apabila anda menemukan satu atau beberapa artikel yang terdapat dalam Jurnal HEXAGRO yang melanggar atau berpotensi melanggar hak cipta yang anda miliki, silahkan laporkan kepada kami, melalui email.
- Aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs jurnal ini mengacu pada ketentuan lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike (CC BY-SA).
- Semua Informasi yang terdapat di HEXAGRO bersifat akademik. Jurnal HEXAGRO tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang terjadi karana penyalah gunaan informasi dari situs ini.