PENGARUH BRAND IMAGE dan KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I AM GEPREK BENSU TASIKMALAYA (Survei pada konsumen I Am Geprek Bensu di Kota Tasikmalaya)
DOI:
https://doi.org/10.36423/hexagro.v3i1.304Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen I Am Geprek Bensu di Kota Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis dengan pendekatan survei konsumen dengan sampel 100 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi, korelasi dan koefisien determinasi dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian I Am Geprek Bensu Tasikmalaya. Brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian I Am Geprek Bensu Tasikmalaya. Kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian I Am Geprek Bensu Tasikmalaya. Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan PembelianReferences
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Kotler, Philip & Lane, Keller. 2014. Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Muhidin, Sambas. A. 2011. Statistika 1 Pengantar untuk Penelitian. Bandung: Karya Adhi Utama.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
- Seluruh materi yang terdapat dalam situs ini dilindungi oleh undang-undang. Dilarang mengutip sebagian atau seluruh isi situs web ini untuk keperluan komersil tanpa persetujuan dewan penyunting jurnal ini.
- Apabila anda menemukan satu atau beberapa artikel yang terdapat dalam Jurnal HEXAGRO yang melanggar atau berpotensi melanggar hak cipta yang anda miliki, silahkan laporkan kepada kami, melalui email.
- Aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs jurnal ini mengacu pada ketentuan lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike (CC BY-SA).
- Semua Informasi yang terdapat di HEXAGRO bersifat akademik. Jurnal HEXAGRO tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang terjadi karana penyalah gunaan informasi dari situs ini.