PENGARUH BRAND IMAGE dan KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I AM GEPREK BENSU TASIKMALAYA (Survei pada konsumen I Am Geprek Bensu di Kota Tasikmalaya)

Authors

  • Rizka Nur Fauziah Universitas Perjuangan Tasikmalaya

DOI:

https://doi.org/10.36423/hexagro.v3i1.304

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen I Am Geprek Bensu di Kota Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis dengan pendekatan survei konsumen dengan sampel 100 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi, korelasi dan koefisien determinasi dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian I Am Geprek Bensu Tasikmalaya. Brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian I Am Geprek Bensu Tasikmalaya. Kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian I Am Geprek Bensu Tasikmalaya. Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Author Biography

Rizka Nur Fauziah, Universitas Perjuangan Tasikmalaya

Program Studi Manajemen

References

Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.

Kotler, Philip & Lane, Keller. 2014. Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.

Muhidin, Sambas. A. 2011. Statistika 1 Pengantar untuk Penelitian. Bandung: Karya Adhi Utama.

Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.

Downloads

Published

2019-11-16

How to Cite

Nur Fauziah, R. (2019). PENGARUH BRAND IMAGE dan KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I AM GEPREK BENSU TASIKMALAYA (Survei pada konsumen I Am Geprek Bensu di Kota Tasikmalaya). Jurnal Hexagro, 3(1). https://doi.org/10.36423/hexagro.v3i1.304

Issue

Section

Articles