Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Current
Archives
Announcements
Register
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2019)
Vol. 3 No. 2 (2019)
DOI:
https://doi.org/10.36423/hexagro.v3i2
Published:
2019-11-16
Articles
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BUAH SEMANGKA DI GABUNGAN KELOMPOK TANI (GAPOKTAN) TANI MAKMUR DI DESA CABEAN KECAMATAN DEMAK KABUPATEN DEMAK
Ali Mahmud Mustofa, Bambang Mulyatno, nfn Mukson
PDF 1-10
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PT. BANK BNI SYARIAH CABANG JAKARTA BARAT
Atika Dyah Perwita
PDF 11-19
UPAYA MICROFINANCE DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN NASIONAL DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS DI KOPERASI SYARIAH BMT BINA UMMAT SEJAHTERA LAMONGAN)
Eny Lathifah
PDF 21-23
POLA SALURAN PEMASARAN DAN FARMER’S SHARE JAMBU AIR CV CAMPLONG
nfn Iswahyudi, nfn Sustiyana
PDF 33-38
MODEL PENGENDALIAN SUPPLY (PENAWARAN) TEMBAKAU MADURA PADA SUBSISTEM HULU SEBAGAI UPAYA MENDUKUNG PENURUNAN TINGKAT KONSUMSI ROKOK
Mohammad Saedy Romli, nfn Iswahyudi, nfn Ahmad, Kustiawati Ningsih
PDF 39-45
HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN DENGAN KEBERHASILAN PESERTA PELATIHAN TEKNIS BAGI PENYULUH PERTANIAN
Yunita Tri Suci, Ahmad Syariful Jamil
PDF 47-55
E-ISSN
P-ISSN
Focus and Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Author Declaration
Author Fees
Editorial Team
Indexed by
Journal Tools
Language
Bahasa Indonesia
English