Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Terkini
Arsip
Pengumuman
Daftar
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 2 (2019)
Vol 3 No 2 (2019)
DOI:
https://doi.org/10.36423/hexagro.v3i2
Diterbitkan:
2019-11-16
Articles
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BUAH SEMANGKA DI GABUNGAN KELOMPOK TANI (GAPOKTAN) TANI MAKMUR DI DESA CABEAN KECAMATAN DEMAK KABUPATEN DEMAK
Ali Mahmud Mustofa, Bambang Mulyatno, nfn Mukson
PDF 1-10 (English)
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PT. BANK BNI SYARIAH CABANG JAKARTA BARAT
Atika Dyah Perwita
PDF 11-19 (English)
UPAYA MICROFINANCE DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN NASIONAL DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS DI KOPERASI SYARIAH BMT BINA UMMAT SEJAHTERA LAMONGAN)
Eny Lathifah
PDF 21-23 (English)
POLA SALURAN PEMASARAN DAN FARMER’S SHARE JAMBU AIR CV CAMPLONG
nfn Iswahyudi, nfn Sustiyana
PDF 33-38 (English)
MODEL PENGENDALIAN SUPPLY (PENAWARAN) TEMBAKAU MADURA PADA SUBSISTEM HULU SEBAGAI UPAYA MENDUKUNG PENURUNAN TINGKAT KONSUMSI ROKOK
Mohammad Saedy Romli, nfn Iswahyudi, nfn Ahmad, Kustiawati Ningsih
PDF 39-45 (English)
HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN DENGAN KEBERHASILAN PESERTA PELATIHAN TEKNIS BAGI PENYULUH PERTANIAN
Yunita Tri Suci, Ahmad Syariful Jamil
PDF 47-55 (English)
E-ISSN
P-ISSN
Focus and Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Author Declaration
Author Fees
Editorial Team
Indexed by
Journal Tools
Bahasa
Bahasa Indonesia
English