Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Terkini
Arsip
Pengumuman
Daftar
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 6 No 2 (2022): Jurnal Hexagro
Vol 6 No 2 (2022): Jurnal Hexagro
DOI:
https://doi.org/10.36423/hexagro.v6i2
Diterbitkan:
2022-08-04
Articles
EFISIENSI PENGGUNAAN PUPUK ANORGANIK TERHADAP PENINGKATAN PADI SAWAH DI KABUPATEN KUPANG (Studi Kasus Balai Benih Induk Padi Noelbaki)
Angelia Saekoko, Umbu Joka
75-82
PDF (English)
PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINYAK OLES BOKASHI
Antonia Dewi Anggraeny, I Dewa Ayu Sri Yudhari, Gede Mekse Korri Arisena
83-97
PDF (English)
KONTRIBUSI PENDAPATAN INDUSTRI GULA MERAH TERHADAP PENDAPATAN RUMAH TANGGA
Putu Oktavia Kusumadewi, Dwi Putra Darmawan, Gede Mekse Korri Arisena
98-114
PDF (English)
MODEL CPRV (COST, PRODUCTIVITY, RISK DAN VALUE-ADDED) DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PETANI INDONESIA: A REVIEW
Wahid Muhammad Shodiq
115-127
PDF (English)
START-UP DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA OWNER COFEE SHOP DI KAWASAN HERITAGE PUPUTAN BADUNG
Anak Agung Istri Agung Peradnya Dewi, Gede Mekse Korri Arisena, I Nyoman Gede Ustriyana
128-152
PDF (English)
PENGARUH JENIS SOCIALMEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIBIT DURIAN MUSANGKING
Rahel Anggun Pramita, Ketut Budi Susrusa, Gede Mekse Korri Arisena
153-175
PDF (English)
SALURAN PEMASARAN TOMAT DI KABUPATEN PANGANDARAN
Muhamad Nurdin Yusuf
176 - 185
PDF (English)
E-ISSN
P-ISSN
Focus and Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Author Declaration
Author Fees
Editorial Team
Indexed by
Journal Tools
Bahasa
Bahasa Indonesia
English